Profil Magister Manajemen Universitas Muria Kudus

Latar Belakang

Ilmu pengerahuan teknologi dan industrialisasi secara menyulur terjadi banyak perubahan di bidang manajemen dan bisnis. Pengaruh globalisasi, komunikasi dan informasi mengubah pola kehidupan ekonomi yang pada akhirnya akan melibatkan arus barang dan jasa serta tenaga ahli untuk melintas batas negara tanpa hambatan. Untuk menghadapi tantangan saat ini dan masa depan, maka pendidikan tinggi diharuskan menghasilkan tenaga akademik dan profesional yang berkualitas serta memiliki kemampuan yang berdaya saing tinggi.

Perspektif tersebut menunjukkan bahwa ilmu pengetahuan dan teknologi memegang peranan penting dalam era globalisasi yang sedang berlangsung saat ini. Kebutuhan lulusan perguruan tinggi yang berkualitas diharapkan diharapkan memiliki program – program yang relevan terhadap keperluan dunia kerja dan industri. Melalui pendidikan magister manajemen dapat dihasilkan tenaga akademik dan profesional yang mampu melaksanakan pembangunan di bidang manajemen dan busines.

Kompetensi Lulusan

  1. Mampu menguasai dan mengimplementasikan manajemen.
  2. Mampu berkarya di bidang amanajemen sesuai dinamika global.
  3. Mampu mengambil keputusan yang berdifat strategis.
  4. Mmapu membangun networking.
  5. Mmepunyai kemampuan berlandaskan pada perkembangan pribadi

Beban Studi

Untuk menyelesaikan Program Studi Magister Manajemen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus, mahasiswa harus menempuh kuliah dengan bobot 45 sks.

Dosen Pengajar

Mahasiswa akan diarahkan secara komprehensif dan aplikatif dengan berbagai isu informasi dunia bisnis, bidang manajemen oleh dosen pengajar yang terdiri dari Profesor dan Doktor yang berkompeten

Beban Studi

Untuk menyelesaikan Program Studi Magister Manajemen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus, mahasiswa harus menempuh kuliah dengan bobot 45 sks.

Sistem Pembayaran

Bagi calon mahasiswa baru yang dterima wajib melakukan pendaftaran ulang sebagai mahasiswa Magister Manajemen dengan memebayar biaya pendaftaran, matrikulasi, SPP, dan her-registrasi ke kantr Sekretariat Magister Manajemen UniversitasMuria Kudus dengan menunjukkan bukti pendafatran dan bukti pembayaran.