INTERNATIONAL MOBILITY FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MURIA KUDUS KE UNIVERSITI PENDIDIKAN SULTAN IDRIS (UPSI) MALAYSIA TAHUN AKADEMIK SEMESTER GASAL 2022/2023

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus pada hari Senin-Rabu, tanggal 16-18 Januari 2023 telah melaksanakan kegiatan Mobility International ke Faculty of Management and Economics, Aras 1 Blok 10, Kampus Sultan Azlan Shah, Universiti Pendidikan Sultan Idris (UPSI), 35900 Tanjong Malim, Perak Malaysia.

Kegiatan Mobility International merupakan suatu kegiatan yang dilakukan dengan tujuan menambah wawasan dan pengetahuan yang akan diterapkan kedepannya untuk menjadi lebih baik. Kegiatan seperti ini tentunya sangat bagus bagi perkembangan kinerja suatu organisasi. Acara inti dari kegiatan Mobility International Ini adalah untuk membangun relasi serta bertukar pikiran demi meningkatkan kinerja organisasi. Mobility International kali ini diadakan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus dengan Faculty of Management and Economics Universiti Pendidikan Sultan Idris (UPSI) Malaysia.

Pada tanggal 16-18 Januari 2023 telah terlaksana kegiatan Mobility International yang terdiri dari progam International Joint Seminar dan Visiting Lecturer dari Progam Studi Magister Manajemen, S1 Manajemen dan S1 Akuntansi dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus dengan Faculty of Management and Economics Universiti Pendidikan Sultan Idris (UPSI) Malaysia. Kegiatan ini merupakan ajang untuk berdiskusi terkait dengan hasil penelitian dan pengabdian yang telah terlaksana maupun yang baru akan dilaksanakan. Pada kegiatan ini, dilaksanakan juga pemaparan program kerja masing-masing program studi dan juga sesi diskusi tanya jawab antar anggota dari Progam Studi Magister Manajemen, S1 Manajemen dan S1 Akuntansi dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus dengan Faculty of Management and Economics Universiti Pendidikan Sultan Idris (UPSI) Malaysia yang hadir.

Kegiatan Mobility International yang dilaksanakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus dengan Faculty of Management and Economics Universiti Pendidikan Sultan Idris (UPSI) Malaysia juga telah menghasilkan kesepekatan kerja sama yang dibuktikan dengan adanya penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) antara dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus dengan Dean of Faculty of Management and Economics Universiti Pendidikan Sultan Idris (UPSI). Selama berkegiatan di Universiti Pendidikan Sultan Idris (UPSI), anggota Kegiatan Mobility International Universitas Muria Kudus juga diajak berkeliling melihat berbagai fasilitas yang diberikan di Universiti Pendidikan Sultan Idris (UPSI) meliputi Perpustakaan Tuanku Bainun, Muzium Pendidikan Nasional dan Fakulti Pembangunan Manusia.

 

Dokumentasi Kegiatan